Pages Navigation Menu

Seminar and Sharing Knowledge “Jayaboard Goes to Campus (JGC)

Seminar and Sharing Knowledge “Jayaboard Goes to Campus (JGC)

Perkembangan pembangunan sektor property baik rumah tinggal (landed house) maupun hunian vertical (apartement), perhotelan, gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Perkembangan sektor industri ini berdampak besar kepada kebutuhan tenaga arsitektur, desain interior dan teknik sipil. Merekalah yang menentukan kualitas bangunan yang akan berdiri. Untuk mendukung perkembangan di sektor property tersebut tentu diperlukan bahan bangunan beserta sistemnya yang prima. Jayaboard sebagai produsen bahan bangunan gypsum meningkatkan awareness para arsitek, desain interior dan teknik sipil terhadap bahan bangunan yang berkualitas dimulai dari tingkat mahasiswa yang akan menjadi pelaku industri pada tahun-tahun mendatang. Jayaboard akan memberikan transfer knowledge kepada para calon arsitek, desain interior dan teknik sipil agar lebih memahami sistem dan jenis bahan bangunan yang sering digunakan dalam perkembangan sektor industri tersebut. Dalam rangka memperkaya wawasan generasi muda tersebut, Jayaboard menyelenggarakan kegiatan kuliah (umum maupun terbatas) dalam bentuk seminar untuk kalangan mahasiswa dengan nama Jayaboard Goes to Campus (JGC).

Foto Bersama Jayaboard

Foto Bersama Jayaboard

Pada kesempatan ini Jayaboard Goes to Campus (JGC) akan melaksankanakan Kegiatan ini di Jurusan Arsitektur. Yang dilaksanakan pada Jumat, 28 April 2017 pukul 09.30 di ruang DPH Fakultas Teknik universitas Riau.

Acara Seminar and Sharing Knowledge “Jayaboard Goes to Campus (JGC) ini dibuka oleh Ibu Pedia Aldy,ST.,MSc selaku Ketua Jurusan Arsitektur dan dihadiri oleh mahasiswa jurusan Arsitektur. Dengan pembicara Bapak Indra Budi Wibowo selaku technical 7 quality manager yang membahas tentang

  • Pengenalan Jayaboard – USG Boral
  • Pengenalan Produk (Papan Gipsum Regular, Teknikal dan sistem Rangka Metal)
  • Pengenalan Sistem, Fungsi dan cara pemasangannya (Dry wall, plafon atau pelapis
    dinding)

Kegiatan ini Seminar and Sharing Knowledge“Jayaboard Goes to Campus (JGC) diharapkan berguna bagi mahasiswa karena berhubungan dengan beberapa matakuliah.

Acara ini Selesai pada pukul 11.30 WIB dan ditutup dengan foto bersama.