Pages Navigation Menu

Penandatanganan MOU Arsitektur Universitas Diponegoro dan Arsitektur Universitas Riau

Penandatanganan MOU Arsitektur Universitas Diponegoro dan Arsitektur Universitas Riau

29737968_130789794436344_7714574683177222144_nJurusan Arsitektur Universitas Riau bersama Arsitektur Universitas Diponegoro menggelar kegiatan “Penandatanganan Kerjasama Antara Jurusan Arsitektur Universitas Riau dan Universitas Diponegoro” yang dilaksanakan di ruang DPH Fakultas Teknik Universitas Riau pada Selasa (10/04) lalu. Acara dihadiri mahasiswa aktif Jurusan Arsitektur Universitas Riau juga para Staf dan Pengajar Jurusan Arsitektur Universitas Riau. Kegiatan ini merupakan salah perwujudan dari salah satu misi dari Jurusan Arsitektur Universitas Riau yaitu mengembangkan kerjasama yang luas dengan lembaga pendidikan tinggi arsitektur dan lembaga lain di dalam dan di luar negeri.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bupati HMA, serta Sekertaris Jurusan Arsitektur Universitas Riau. Selanjutnya pemberian orasi ilmiah 1 oleh Prof. Dr. Ir. Bambang Setioko, M.Eng mengenai Metodelogi Penelitian dalam Ilmu Arsitektur, kemudian dilanjutkan dengan pemberian orasi ilmiah 2 oleh Dr. Ir. Agung Budi Sarjono, MT mengenai Pendekatan Etnografi dalam Penelitian Arsitektur.

Setelah penyampaian dari pemateri diadakan sesi tanya jawab. Diakhir acara Sekertaris Jurusan Arsitektur memberikan Plakat dan Sertifikat kepada Prof. Dr. Ir. Bambang Setioko, M.Eng dan Dr. Ir. Agung Budi Sarjono, MT sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih telah bersedia menyampaikan orasi ilmiah dalam kesempatan tersebut.Kegiatan acara ditutup dengan foto bersama. (Fachtin)